Blogger Widgets

Selasa, 10 Desember 2013

PROFIL FAM SURABAYA

Forum Aktif Menulis (FAM) Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya adalah salah satu cabang dari Forumnya pecinta menulis yang berkantor pusat di Pare, Kediri tersebut. Dengan bercirikan kesederhanaan dan berbekal semangat juang yang diwariskan Bung Tomo bersama para pejuang 45,  FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya menjalankan misi FAM Indonesia, membina calon-calon penulis Islami penebar kemaslahatan melalui jalur penulisan, di kawasan Surabaya dan daerah-daerah Sekitarnya. Sebuah misi yang menuntut adanya ketulusan dan sikap istiqamah para penggeraknya.
Setelah berinteraksi di dunia maya, FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya mulai mengadakan kopi darat (Kopdar) pertama tanggal 9 September 2012. Tanggal ini kemudian ditetapkan sebagai tanggal lahir komunitas yang dimotori oleh pejuang-pejuang muda tersebut. Dengan demikian, FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya telah menempuh 1 tahun perjalanan. Suatu usia yang masih sangat belia dalam perjalanan kehidupan. Meski demikian, alhamdulillah FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya ini mulai bisa diterima eksistensinya oleh para pecinta menulis dan melahirkan 3 buku antologi (Antologi Cerpen Jembatan Merah, Antologi Puisi Semanggi Surabaya, Antologi Cerpen Meraih Impian) sebagai media penyaluran hasrat berkarya
Sebagai sebuah organisasi pembelajar, FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya tidak menjadikan kuantitas sebagai ukuran kesuksesan. Melalui kegiatan-kegiatannya, FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnyaini mengajak kepada pecinta dunia penulisan untuk terus belajar, belajar untuk makin mencitai dunia tersebut, belajar untuk menumbuhkan kepercayaan diri, dan belajar untuk mencerahkan dunia melalui karya.
FAM Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya menyadari sepenuhnya kalau tidak akan bisa berjuang sendirian untuk menebar kemaslahatan melalui jalur penulisan ini. Biarlah Forum ini ingin tetapi membumi meski memiliki cita-cita melangit.
Semoga Allah meridhai.
Salam Santun, Salam Karya, Salam Pencerahan
Mari cerahkan dunia dengan tulisan kita bersama:
Forum Aktif Menulis Indonesia Cabang Surabaya dan Sekitarnya
famsurabaya.blogspot.com
email: famsurabaya@yahoo.co.id
grup fb: FAM Cabang Surabaya
twitter: @FAMSurabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar